Category Keluarga

Cerita Liburan ke Puncak

Sebelum Al dirawat, sabtu minggunya kita abis liburan ke Puncak. Karena waktu itu jalan-jalan sama keluarga, ramean ga cuma keluarga inti doang, kita mutusin nginep di villa. Baca-baca review di internet, kita mutusin nginep di Hotel Lembah Safari biar deket ke Taman Safari. Karena emang tujuan utama liburannya adalah ngajak anak-anak liat binatang di Taman […]

Cerita Setelah Menghilang (1)

Sedih banget rasanya ga ngeblog berbulan-bulan. Walaupun gue engga nulis, terkadang gue masih suka ngebuka blog, kangen rasanya. Ada banyak banget cerita yang belum sempet tertulis. Padahal pengen nulis semua moment-moment penting di blog. Berawal dari kesibukan, gue kaya kehilangan banyak momen untuk me time. Mungkin gue juga terlena dengan kehidupan baru. Padahal ngeblog adalah salah […]

Curhat Edisi Kesehatan

Beberapa hari yang lalu gue sempet sakit. Sebelum gue sakit, Al sakit. Al demam tinggi sampe 39,4⁰C bikin gue stress berat. Hari pertama Al sakit gue masih mencoba cara alami menurunkan demam, gue kompres air hangat, gue susuin terus berharap panasnya turun. Tapi semua itu ga berhasil, yang ada panasnya makin lama makin tinggi. Karena […]

Menuju Rumah Impian 3

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, perjalanan yang dilalui ga selalu mulus, hasil ga pernah mengkhianati proses. Sebenernya gue kurang suka dengan pepatah kaya gitu, katanya untuk mencapai keberhasilan harus jungkir balik dulu melalui prosesnya. Apalah orang mager kaya gue mah yang pengennya semua serba lancar-lancar aja. Inilah hidup, gue pengennya proses gue punya rumah impian […]

Semakin Dekat

Berita Anyer kebanjiran cukup menyita perhatian orang-orang. Tanpa maksud mengurangi rasa simpati kepada para korban, gue sebenernya engga cukup kaget dengan datangnya banjir bandang di Anyer beberapa waktu lalu. Gue sempet nulis tentang eksploitasi gunung yang cukup menggila di daerah sini, yang sempat gue khawatirkan akan datangnya bencana. Gue agak sedih sih dengan keadaan ini, […]

Menuju Rumah Impian 2

Manusia bisa berencana, pada akhirnya Tuhan yang menentukan. Kurang lebih istilah itu yang menggambarkan keadaan gue sekarang. Beberapa bulan yang lalu gue pernah cerita perihal pembelian tanah buat gue bangun rumah, tapi sekarang gue ga jadi bangun rumah disitu, padahal buat beli tanahnya lumayan perjuangan. Sekarang akhirnya gue ngambil rumah di mini cluster. Gue marketingnya […]

Belajar Mencintaimu 2

Percaya ga sih kalo cinta sejati ga harus berawal dari pandangan pertama? Gue percaya. Walaupun gue jatuh cinta sama Ay pada pandangan pertama, mungkin hubungan cinta gue sama Al melalui proses yang berbeda. Mungkin hubungan gue sama Al adalah tipe hubungan yang harus diperjuangkan. Saat gue menulis ini,  Al tepat tujuh bulan, akhirnya rasa yang […]