Category Jalan-Jalan

Cerita Liburan ke Puncak

Sebelum Al dirawat, sabtu minggunya kita abis liburan ke Puncak. Karena waktu itu jalan-jalan sama keluarga, ramean ga cuma keluarga inti doang, kita mutusin nginep di villa. Baca-baca review di internet, kita mutusin nginep di Hotel Lembah Safari biar deket ke Taman Safari. Karena emang tujuan utama liburannya adalah ngajak anak-anak liat binatang di Taman […]

Cerita Setelah Menghilang (1)

Sedih banget rasanya ga ngeblog berbulan-bulan. Walaupun gue engga nulis, terkadang gue masih suka ngebuka blog, kangen rasanya. Ada banyak banget cerita yang belum sempet tertulis. Padahal pengen nulis semua moment-moment penting di blog. Berawal dari kesibukan, gue kaya kehilangan banyak momen untuk me time. Mungkin gue juga terlena dengan kehidupan baru. Padahal ngeblog adalah salah […]

Cerita Pesawat

Mungkin buat kebanyakan orang naik pesawat adalah hal biasa. Buat gue dan orang-orang di sekitar gue, naik pesawat merupakan suatu hal yang luar biasa. Dari kecil sampe sekarang, setiap ngeliat pesawat terbang di langit selalu ada perasaan suka cita. Karena gue orang asli Cilegon, saudara-saudara juga kebanyakan ada di Cilegon-Serang, jadi dari kecil gue kaya […]

Terjebak Momen Ala Drama

Pernah ga sih nonton Film atau Drama terus pas liat adegan pemerannya saling nyari satu sama lain pas udah papasan tetep aja ga ketemu alias ga saling lihat terus sebagai penonton gue geregetan dan menjuluki adegan itu “sinetron banget”. Ngenesnya saking seringnya ngedumelin adegan semacam itu gue malah harus ngerasain ada di momen semacam itu. […]

Pulau Merak Besar & Kecil

Hari minggu kemarin gue jalan-jalan ke pulau merak besar dan kecil. Engga diniatin sih buat kesini, karena emang arisan keluarga di mabak, jadi sekalian aja deh nyebrang keliling pulau merak besar dan kecil. Lumayan kan biar Al ngerasain naik perahu. Total udah tiga kali gue kesini. Pertama waktu pemotretan buku kenangan SMA di pulau merak […]

Cerita Honeymoon

Selesai nikah, hari rabunya kita langsung berangkat honeymoon. Gue bulan madu ke Tanjung Lesung dan Belitung. Kenapa Tanjung Lesung? Karena gue jatuh cinta banget sama tempat ini. Dulu sekitaran tahun 2007, pas Tanjung Lesung belum sebooming sekarang, gue pernah kesana. Jalan-jalan aja dan cuma ke pantai yang buat umumnya itu gue lupa pantai apa namanya. Gue sempet […]