Cerita Liburan ke Puncak

Sebelum Al dirawat, sabtu minggunya kita abis liburan ke Puncak. Karena waktu itu jalan-jalan sama keluarga, ramean ga cuma keluarga inti doang, kita mutusin nginep di villa. Baca-baca review di internet, kita mutusin nginep di Hotel Lembah Safari biar deket ke Taman Safari. Karena emang tujuan utama liburannya adalah ngajak anak-anak liat binatang di Taman Safari.

Hotel Lembah Safari enak sih suasananya adem, bagus, ada air terjunnya juga. Tapi untuk kondisi villanya gue kurang puas sih, terlalu spooky.

Selain ke Taman Safari, gue juga mampir ke Cimory Riverside sama ke Kota Bunga. Suka banget lah sama Cimory, bagus, adem. Sementara untuk Kota Bunga yang reviewnya pada bagus di internet, justru mengecewakan aslinya. Tempatnya kotor, terus kaya kurang terawat gitulah, ga sebagus di gambar. Pas ke Kota Bunga, hujan, gagal niat gue mau naik gondola. Foto-foto juga cuma sekedarnya aja karena hujan.

Ke puncak kemarin pertama kalinya ngajak Al liburan nginep. Sebelumnya kalo jalan-jalan PP terus. Semoga di 2017 dan seterusnya kita makin sering jalan-jalan yaaa, aamiin.

20161023_06414420161023_06464720161022_11382320161022_12112620161023_10490520161022_113303

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: