Monthly Archives: July 2016

Rekomendasi Tempat Makan di Cilegon – Serang

Meskipun Cilegon kota kecil, variasi kuliner di Cilegon sekarang udah mulai beragam. Gue mau ngereview beberapa tempat makan dan restoran yang enak dan asik di Cilegon. Mudah-mudahan bisa jadi tambahan refrensi buat yang lagi nyari tempat kuliner di Cilegon dan Serang. Semua penilaian di bawah ini subjektif dari gue. ‚óŹ instagram: @amirajes Sari Kuring, Saung […]

Janji yang Selalu Diingkari

Gue selalu berjanji berkali-kali untuk ga nonton on going drama Korea. Tapi kalo banyak orang spazzing ngomonging drama yang lagi tayang bikin gue penasaran pengen ikut nonton juga, nyebelin emang. Dan pada akhirnya gue ikutan nonton on going drama, lagi dan lagi. Jujur aja nonton drama yang masih tayang tuh banyak ga enaknya, bikin gue […]

Semakin Dekat

Berita Anyer kebanjiran cukup menyita perhatian orang-orang. Tanpa maksud mengurangi rasa simpati kepada para korban, gue sebenernya engga cukup kaget dengan datangnya banjir bandang di Anyer beberapa waktu lalu. Gue sempet nulis tentang eksploitasi gunung yang cukup menggila di daerah sini, yang sempat gue khawatirkan akan datangnya bencana. Gue agak sedih sih dengan keadaan ini, […]

Menuju Rumah Impian 2

Manusia bisa berencana, pada akhirnya Tuhan yang menentukan. Kurang lebih istilah itu yang menggambarkan keadaan gue sekarang. Beberapa bulan yang lalu gue pernah cerita perihal pembelian tanah buat gue bangun rumah, tapi sekarang gue ga jadi bangun rumah disitu, padahal buat beli tanahnya lumayan perjuangan. Sekarang akhirnya gue ngambil rumah di mini cluster. Gue marketingnya […]