Monthly Archives: May 2016

Belajar Mencintaimu 2

Percaya ga sih kalo cinta sejati ga harus berawal dari pandangan pertama? Gue percaya. Walaupun gue jatuh cinta sama Ay pada pandangan pertama, mungkin hubungan cinta gue sama Al melalui proses yang berbeda. Mungkin hubungan gue sama Al adalah tipe hubungan yang harus diperjuangkan. Saat gue menulis ini,  Al tepat tujuh bulan, akhirnya rasa yang […]

Benjolan di Kepala Bayi

Beberapa hari setelah Al lahir, gue baru menyadari kalo ada benjolan di kepalanya Al. Waktu kontrol pertama ke Bidan, seminggu setelah kelahirannya, gue sempet nanya ke Bidan tentang benjol di kepalanya. Bidan bilang nanti juga ilang sendiri benjolannya, ditunggu aja sampe tiga bulan kalo ga ilang-ilang nanti dirujuk ke dokter bedah. Ay sama Ibu yang […]

Spoiler

Ga kerasa udah dua minggu engga ngeblog. Kaget sendiri ko bisa ga nulis sampe selama itu. Bener  ya waktu berjalan cepet banget. Banyak banget padahal yang pengen diceritain. Sebenernya gue sempet nulis beberapa post, tapi belum sampe selesai selalu ketunda. Beberapa hari kemudian ngelanjutin nulis, baru beberapa paragraf udah harus berenti lagi karena Al keburu […]