Monthly Archives: April 2016

Terjebak Momen Ala Drama

Pernah ga sih nonton Film atau Drama terus pas liat adegan pemerannya saling nyari satu sama lain pas udah papasan tetep aja ga ketemu alias ga saling lihat terus sebagai penonton gue geregetan dan menjuluki adegan itu “sinetron banget”. Ngenesnya saking seringnya ngedumelin adegan semacam itu gue malah harus ngerasain ada di momen semacam itu. […]

Dilema Reklamasi

Isu reklamasi lagi panas akhir-akhir ini karena kasus reklamasi di pantai utara Jakarta. Beberapa waktu lalu juga berita reklamasi di Bali banyak dibahas. Gue bingung gimana seharusnya menanggapi berita ini. Karena di Banten reklamasi juga gila-gilaan tapi hampir ga pernah ke blow up di media, entah harus bangga atau sedih. Yang bikin miris dari kasus […]

Sensasi Baca Komen

Menurut gue baca komen orang-orang lebih seru dibanding baca artikel utamanya. Ga heran gue jadi penggemar berat netizenbuzz. Abisnya gimana ya, kadang komen orang-orang tu lucu buat dibaca, aneh-aneh. Kaya hari ini ada berita Han Ga In ngelahirin anak perempuan. Langsung dong netizen rame-rame ngucapin selamet dan sok tau bilang anaknya pasti cantik nih soalnya […]

Pengalaman Emotional Healing Therapy dengan Irma Rahayu

Tadi ga sengaja nonton Hitam Putih, nara sumbernya nyebut Irma Rahayu yang bantu dia nemuin asal usahanya sekarang, selai move on. Gue ga tau awal kisahnya gimana karena ga terlalu merhatiin TV, pas dia nyebut Irma Rahayu baru tuh gue mulai nyimak kisah Mba Narasumbernya. Gue pernah cerita disini tentang awal “perkenalan” gue sama Irma […]

Appa & Äiti

Dari sebelum hamil gue udah pusing mikirin gue mau dipanggil apa sama anak nanti. Karena menurut gue nama panggilan tu penting dan sakral. Sama halnya kaya pacaran harus punya nama panggilan sayang. Waktu masih pacaran, gue manggil suami dengan panggilan Ayy, kadang juga Yanc, Sayanc. Intinya sih Ay dan Yang, cuma biar lebih imut kalo […]

Kembali ke Niat Awal

Dari awal gue bikin blog ini buat penyaluran emosi dan pikiran gue. Tapi berjalannya waktu niat gue jadi agak melenceng. Gue pengen juga blog ini isinya ga sekedar sampah perasaan gue, pengen juga tulisan gue bermanfaat buat orang lain. Berawal dari susahnya gue dapet info biaya melahirkan di Cilegon, gue berpikir kenapa info yang gue […]

Menuju Rumah Impian

Demi punya rumah sendiri, gue sama Ay mulai muter otak nyari cara biar bisa punya rumah. Karena udah dua tahun ini masih tinggal di rumah orang tua. Waktu awal nikah kita emang belum ada rencana punya rumah, niat punya rumah pasti ada, tapi belum jadi prioritas. Pertama karena gue waktu itu masih kuliah, kedua masih […]