Monthly Archives: January 2016

Cerita Kuliah (part 4)

Ternyata drama ini belum selesai, Ya Alloh serumit inikah hidup gue? Singkat cerita, gue keterima di STP Bandung setelah ngelewatin serangkaian tes yang susah dan ribet itu. Buat gue STP Bandung ni sempurna, bagai impian jadi nyata gue bisa kuliah di jurusan yang gue mau. Advertisements

Cerita Kuliah (part 3)

Di November 2010, gue mulai menemukan lagi semangat buat lanjutin hidup. Dimulai dari ga sengajanya gue ikut ke Malang bareng rombongan water rocketnya Ay buat lomba di Universitas Brawijaya Malang, gue ngerasa pengharapan itu mulai kelihatan. Sebelumnya gue nutup akses dari semua temen-temen, gue bak menghilang ditelan bumi. Tapi saat ajakan buat ke Malang itu […]

Cerita Kuliah (part 2)

Setelah satu tahun jadi pengangguran, berasanya waktu ko lama amat berjalannya, gue ikut tes SNMPTN demi merubah hidup yang udah suram dan kelam itu. Dari awal tahun 2010 gue mulai beli-beli buku SNMPTN dan ikutan juga les di primagama buat persiapan SNMPTN. Pas les di primagama ini gue ngerasa terintimidasi banget, karena gue harus ketemu […]

Cerita Kuliah (part 1)

Sebagai cewe labil, saat-saat menjelang kelulusan gue bingung berat gue harus ngambil jurusan apa. Saat temen-temen gue udah heboh milih jurusan ini itu, gue masih ga tau gue mau kuliah apa dan dimana. Katanya, pilih aja jurusan dari mata pelajaran yang disukain, ih tapi ga ada pelajaran yang gue suka, gimana dong?

Cerita Honeymoon

Selesai nikah, hari rabunya kita langsung berangkat honeymoon. Gue bulan madu ke Tanjung Lesung dan Belitung. Kenapa Tanjung Lesung? Karena gue jatuh cinta banget sama tempat ini. Dulu sekitaran tahun 2007, pas Tanjung Lesung belum sebooming sekarang, gue pernah kesana. Jalan-jalan aja dan cuma ke pantai yang buat umumnya itu gue lupa pantai apa namanya. Gue sempet […]

Cerita Nikah

Dari dulu gue pengen banget nikah muda. Padahal dulu gue engga ngerti apa esensinya nikah, tapi gue selalu bilang ke temen-temen  kalo gue mau nikah umur 20 tahun.  Zaman SMP, SMA, tanggepan temen-temen ga percaya kalo gue bakal nikah muda, tapi mereka semua tahu keinginan gue itu. Dulu, keinginan gue klise, biar umur gue sama anak […]

Foto Hamil

Sebagai Ibu baru dan ga mau ketinggalan trend, dari sebelum hamil gue udah ngerencanain kalo gue harus foto hamil. haha Waktu lima bulanan, gue nanya ke temen gue yang photographer, Iyus Banyu Photography, berapa biaya foto hamil?